Loading

Masih ingetkah dengan Barry Prima Artis laga


Isi Curhat lu!: Kemarin Malam gue ketemu di Mall Kelapa gading II ama barry prima artist laga di thn 90 an kalo ga salah.waah tampangnya masih keren banget kekar and masih kelihatan jantannya.

Gue satu restaurant vegetarian ama dia..Dia ama ce..tp rada gemuk ( kayak emak2 gitu ). Kalo ga salah ce itu mungkin artist dulunya. soalnya kalo gue inget2 barry prima nikah ama artist yg main di film nyai roro kidul. Gue juga lihat di restaurant itu Barry Prima sama anak co sekitar umur 16 thn nan kalo ga salah. Kalau memang itu anaknya kok Anaknya dekil2 gitu yah ?!

Ada yg tahu ga apa kerjaan barry prima sekarang ?

Pengirim: Jamillah
Alamat FB: http://www.facebook.com/barryprima

0 comments:

Poskan Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US