Loading

Anjie Drive Taklukkan Thalita Latief


Isi Curhat lu!: Kabar seputar kedekatan Anjie 'Drive' dengan pesinetron cantik Thalita Latief semakin hari kian merebak. Konon hubungan tersebut terjalin lantaran Thalita begitu mengagumi dan mengemari sosok Anjie sebagai seorang vokalis band dengan talenta suara yang bagus dan khas.
Anjie yang ditemui di acara berbuka puasa bersama itu mengaku bangga jika benar Thalita Latief mengidolakan dirinya.
"Itulah hebatnya seni musik. Bayangkan saja suara atau bunyi bisa meresonansi hati seseorang hingga akhirnya membuat orang tersebut jatuh cinta. Meskipun tampangnya seperti apa juga dia pasti gak peduli." Urai Anjie saat ditemui di acara berbuka puasa bersama di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, (02/09)
Meski kini jalinan cinta antara dirinya dengan Rini Idol telah berakhir, namun hal itu tak lantas membuat Anjie dengan bebas mendekati Thalita Latief. Menurut Anjie dirinya masih menjaga hubungan baik dengan Rini,
"Hubungan aku dengan dia (Rini) baik-baik saja. Tapi memang aku sudah tidak lagi berhubungan (Pacaran) dengan dia." jelasnya
Meski membantah tak menjalin hubungan spesial dengan Thalita Latief namun Anjie mengaku tidak pernah membatasi siapa saja yang ingin dekat dengannya. "Gila gue sih gak pernah melarang siapapun cewek yang mau deket ama gue." ungkapnya.

Pengirim: lopyu
Alamat FB: http://www.facebook.com/lopyu

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US