Loading

Marshanda Curhat Lagi Di Internet


Setelah keluar dari rumah sakit, Marshanda kembali beraksi di dunia maya. Lewat account-nya di situs pertemanan Twitter, kekasih Ben Kahsyafani ini menulis status baru dengan isi penggalan kaimat berikut ini :

"I'm backkk…. Gosh kangen sm semuanyaa heehehehe,, dah sejuta taun gw ga nge tweet..!!"

Chacha sengaja mengupload status twitter terbarunya tersebut, sekitar pukul 04.00 WIB Jumat dini hari (28/08). Status twitter terbaru Chacha ini pun sempat direspon oleh beberapa pihak yang ada di dalam situs pertemanan tersebut. Sepertinya mantan kekasih Baim Wong ini rindu untuk menyapa kawan kawannya yang sudah lama tidak ia jumpai pasca perawatan di rumah sakit.

Apa yang dilakukan Chacha mengingatkan kita atas apa yang pernah dilakukannya saat memposting beberapa video curhat yang menghebohkan di situs YouTube. Kala itu ia seperti gadis yang sedang dalam kondisi depresi dan menumpahkan uneg uneg lewat media internet.

Mungkinkah apa yang dilakukan Chacha kini telah melanggar permintaan dokter yang melarang dirinya untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan siapapun kecuali keluarga? Entahlah. Yang pasti untuk jangka waktu dekat ini, sebenarnya pihak dokter telah menghimbau Marshanda untuk tidak mengakses seluruh media komunikasi dalam bentuk apapun, baik itu televisi maupun media lainnya. Lia sang manager yang menjelaskan adanya permintaan seperti itu. Lebih lanjut ia juga menuturkan kalau pasca sepulangnya Chacha dari rumah sakit, ia sama sekali tidak diberi akses untuk menonton TV apalagi menggunakan laptopnya.

"Dia tidak boleh menonton TV atau menggunakan laptop karena takut mengganggu kesehatannya". Terang lia beberapa waktu lalu. (der)

Lebih lanjut, dalam halaman twitternya, bintang sinetron Bidadari ini juga merasa tidak menyesal sama sekali telah menyebar video curhat pribadinya. Menurut Chacha, hal yang sudah dilakukannya kala itu merupakan sebuah pembelajaran akan dirinya ke arah yang lebih baik.

"I don't regret it, and I don't see it as a mistake. I love me for mean, I accept myself. It was only a part of my journey of being a better person." itulah lanjutan tulisan Marshanda dalam akun twitternya yang di update hari Jum'at ini


Pengirim: lopyu
Alamat FB: http://www.facebook.com/lopyu


0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US