Loading

Okie Agustina Nekat Ber-Lingerie di Film Barunya

Nama Artis: Okie Agustina
Judul Gossip: Okie Agustina Nekat Ber-Lingerie di Film Barunya
Isi Curhat lu!: Setelah bercerai dengan mantan suaminya Pasha Ungu, Okie Agustina nampaknya makin berani dan bebas dalam mengekspresikan diri. Dalam film terbarunya yang berjudul HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI, Okie berakting seksi dengan hanya menggunakan pakaian tidur atau lingerie.

Namun bukannya bangga, Okie malah terlihat tertekan. Dirinya merasa kecewa lantaran adegan itu sebelumnya tidak pernah disetujui olehnya. Dirinya pun merasa perlu untuk memperingatkan produser film tersebut untuk tidak menayangkan film horor sensual itu.

"Di film ini aku memang pakai lingerie, ini adalah film perdana aku. Di sini aku mengungkapkan kekecewaan karena dari awal aku memang tak mau pakai lingerie apalagi buka-bukaan," kata Okie saat ditemui di resto cepat saji bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/11) siang.

Namun meski begitu, janda tiga anak itu mengaku tetap ingin profesional. Oleh sebab itu dirinya tetap menerima ketika adegan itu tetap ada, dengan perjanjian akan meminta izin terlebih dulu.

"Mereka bilang ini cuma buat adegan stockshoot aja, kalau pun akan dikeluarkan akan meminta izin dulu dengan aku," kilahnya.

Pengirim: pasha
Alamat FB: http://www.facebook.com/m-one


0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US