Loading

Kekasih Baru Dewi Persik


Belum lama menyandang status sebagai seorang janda, mantan istri pedangdut Saipul Jamil dan Aldi Taher kini telah memiliki seorang kekasih baru. Pada acara surprise party Ulang Tahun Dewi Perssik yang ke 24 tahun, wanita asal Jember ini memperkenalkan sosok pria yang kini mengisi hatinya tersebut.

Sosok pria bertubuh tegap yang belakangan diketahui bernama Reno Aryanto Yuda Dibroto ini adalah sosok pria yang begitu memahami sifat dan sikap Dewi Perssik.


“ Ini dia orangnya yang merupakan teman dekat aku, sahabat aku. Sekarang ini aku punya keluarga baru abang baru namanya Mas Reno Aryanto Yudadibroto. Saat ini mas reno sudah seperti abang aku sendiri, kakak, dan sahabat.” beber Dewi Perssik kepada Artis Narsis.

Meski belum mau mengungkapkan hubungan asamaranya dengan pria bernama Reno tersebut, namun Dewi Perssik mengaku hubungan mereka sudah mendapat restu kedua orangtua Dewi.

“Pasti kelak aku akan mengenalkan dia kepada orangtua aku dan dia akan memperkenalkan aku kepada orangtua dia. Pokoknya saat ini aku sedang dekat dengan dia. “ jelas Dewi Perssik

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US