Loading

Suami untuk Manohara



Jakarta - Manohara Odelia Pinot memilih hidup sendiri pasca berkasus dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Kenyataan itu yang membuatnya menolak beberapa pria yang mendekatinya.

"Nggak ada target untuk cowok atau jodoh. Itu bukan sebuah target untuk Mano. Pria konlomerat? Itu bukan masalah buat Mano, Mano masih bisa bekerja sendiri. Dari dulu Mano membeli sesuatu sendiri," ungkap Manohara, saat ditemui di Yayasan Jami Al-Anshor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (3/1).

Manohara menyatakan sikapnya ada bukan karena masih trauma atas kasusnya dengan Tengku Muhammad Fakhry. Sejauh ini, lebih karena hatinya yang masih ingin sendiri.

"Nggak ada trauma terhadap laki-laki, tapi karena status pacaran memang belum terpikiran. Ada beberapa yang mendekati, tapi Mano belum respek," ungkapnya.

Benaran tak trauma, nih? "Iya. Justru dari kasus kemarin, sekarang bukan step yang klasik untuk mencari seorang suami lagi. Kasus kemarin dijadikan cobaan, Mano ambil dari sisi positifnya saja. Dari cobaan itu ada hikmahnya jadi Mano ambil yang positifnya. Itu saja," pungkasnya.




jadi... siapakah lelaki yang paling pantas untuk Manohara... silahkan dipilih...

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US