Loading

Pelawak Cici Tegal Diperiksa KPK

 
Tegal. Artis Cici Tegal diterpa masalah serius. Kemarin, pemilik nama lengkap Sri Wahyuningsih ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 5 jam.

Dia dipanggil terkait kasus dugaan korupsi dalam proyek pengadaan alat kesehatan vaksinasi flu burung di Departemen Kesehatan periode 2006-2008.

"Ini kasus baru dari pengembangan kasus lama. Dia cuma dimintai keterangan soal penyediaan alat kesehatan di Depkes (terkait) pengadaan vaksin flu burung," kata juru bicara KPK, Johan Budi SP.

Cici diperiksa sejak pagi oleh penyidik KPK. Saat ke luar Gedung KPK, Cici yang mengenakan jilbab hitam berusaha menghindari wartawan yang ingin mewawancarainya. "Nanti saja. Saya nggak bisa sekarang. Saya cuma mau jalan-jalan saja ke sini. Emang nggak boleh," ujarnya sambil berjalan menuju mobilnya.

Hingga saat ini belum diketahui apa perannya dalam kasus tersebut. Namun, sebagaimana diberitakan, nama Sri Wahyuningsih tercatat sebagai pemilik PT Graha Ismaya. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan itu merupakan rekanan Depkes dalam proyek pengadaan vaksin flu burung.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, Cici datang sekitar pukul 07.30 WIB. Pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini keluar dari KPK pukul 12.15

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US