Loading

Irma Dharmawangsa, Tampar Cowok Usil


Tampil seksi saat manggung, sudah lumrah dilakukan Irma Dharmawangsa. Irma ingin total menghibur penggemarnya. Tapi jangan coba-coba melecehkan Irma saat menyanyi. Bisa-bisa Irma ngamuk.

“Saya pernah tampar cowok yang menoel pantat saya,” kata Irma saat menggelar acara rencana reuni SMA 5 Jakarta.

Meski dari luar terlihat lembut laiknya perempuan lain, sebenarnya Irma sangat tomboy. Jadi jangan pernah bertindak aneh padanya.

“Gua itu pada dasarnya tomboy. Waktu SMA badung banget. Gua sering bolos pas upacara, karena takut badan gua item. Atau pura-pura pingsan, terus dibawa ke UKS (Unit Kesehatan Sekolah-red). Jadi jangan macam-macam sama gua,” cerita Irma mengenang kenakalannya saat SMA.

Bahkan penyanyi yang dapat julukan goyang donat itu sempat punya genk yang rata-rata anggotanya cowok.

“Karena banyakan teman gua laki-laki, jadi mungkin gua terpengaruh jadi tomboy,” pungkas pelantun Ketangkep Basah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US