Loading

Mulan Jameela Sembunyikan Bayinya di Rumah Ahmad Dhani


Pasca melahirkan, Mulan Jameela jarang berada di rumah. Warga serta tetangga sekitar tahu betul, Mulan belum lama ini hamil besar dan kemudian melahirkan anak. 'Ya saya tahu, orang buntingnya saja saya lihat. Wartawan kesini pas enggak kebenaran lihat dia saja,' kata seorang tetangga Mulan kepada tabloidnova.com , Senin (25/4) siang.

Diakui ibu itu, Mulan memang jago menyembunyikan kehamilannya. Tetangganya pun jarang lagi melihat wanita yang dikabarkan menjadi istri siri Ahmad Dhani itu. 'Pas bunting kalau mau keluar pasti masuk mobil dulu, sama saja pas dia masuk ke rumah, keluarnya pas pintu sudah ditutup,' kata ibu itu menyindir.

'Waktu itu sih ada syukuran, kayaknya syukuran anaknya, saya juga dikasih hantaran makanan. Tapi enggak seperti orang syukuran biasa, di atas kotak makanan enggak ada nama anak dan orangtua. Syukuran itu enggak jauh setelah kabar Mulan melahirkan. Yang antar makanan itu pembantunya (Mulan), yang terima pembantu saya,' tambahnya.

Mulan juga sengaja 'menyembunyikan' anaknya di kediaman Dhani yang tak jauh dari rumahnya. Hal ini diakui oleh tetangga Mulan. 'Anaknya sekarang di rumah Dhani. Mulan juga kelihatan gemuk, orang lagi nyusuin,' katanya.

(tabloid nova)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US