Loading

Artis-Artis Indonesia Yang Sukses Berawal dari Foto Bugil

1.Jenny Cortez


kalo yg atu ini boi masa kaga pernah liat di internet,foto2nya nyaris hardcore boi. Ni cewe pernah sekilas maen 1 episode di sinetron kesukaan nyokap aing "CINTA FITRI". Tu kan cuma bentar boi, trus ada lg 1 episode full di sitkom "SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI" yg di Trans itu boi, asli die jd bintang tamunye, disono die jadi anak org kaya yg mabok & kabur sama si Tigor dari pub. Lagian ni cewe emg model panas bgt boi. Asli boi liat sendiri, sayangnya kemaren belon join wisben jd kaga kepikiran moto dari tipi.




2.Fani


kalo yg ini boi, pernah maen di acaranya 'TANGKAP' si Bang Jo P-project itu.aing nontonnya waktu diulang lagi sama antv (kan antv beli2 acara yg ud basi skrg boi). Saking ga percayanye aing pantengin tu tipi deket2 sambil ngelirik kompi yg ada di sebelah. Sueerr sambar gledek boi, ini bgt orangnya dah.

Tp sayang sama kya diatas, kaga didokumentasiin
boi.




3.Dian (temen Vega ngatini wktu 4Mata)






Nyang ini parah kalo kaga tau boi, diantara yg dua diatas ini lumayan terkenal-lah, apalagi waktu jaya2nya 4mata. Die jadi Tukul Angels barengan Vega. Kaga nyangka aing boi. Ni gambarnya dari tabloid buah bibir boi, dan setelah aing analisa tiap model yg nampang di tu tabloid ada sesi foto bugilnya tp kaga dipublished. Paling dipotong kaya insert foto diatas.




4.Kiki Farel


kalo yg ini juga pose2nya hardcore punya boi..Parah

Dia pernah nongol di serial 'KOMEDI TENGAH MALAM' di lativi jaman dulu
boi,gw liatnya di theme song-nya ada ko di youtube. Nah muke ni cwe keliatan.


5.Menara Gading


yang ini pada tau juga kan boi, sekarang folder fotonya aja uda ada di Kapanlagi.com.. setau aingdia pernah jd pemeran di Komedi Tengah Malam dan KONAK.. ckckck

0 comments:

Poskan Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US