Loading

Aktor Nyentrik Johnny Depp Minta Dimakamkan Dalam Tong Whisky

Aktor nyentrik, Johnny Depp, mengungkapkan keinginannya bila suatu waktu maut menjemput. Dia mengaku ingin dimakamkan dengan cara yang tak biasa, yaitu di dalam sebuah tong wiski.


Bintang berusia 48 tahun ini terinsipirasi pemakaman unik temannya, Hunter S. Thompson yang meminta abunya ditembakkan ke langit agar menjadi hujan sehingga orang dapat minum air yang mengandung abunya.

Kepada majalah televisi Jerman, Johnny mengatakan, “Mungkin aku bisa dikubur dalam tong wiski sehingga semua orang dapat menyesapku. Hunter selalu memimpikan cara unik saat meninggal. Dan menembakkan diri melalui meriam besar ke langit setelah kematiannya 2005 adalah tindakan yang sangat brilian.”

Selain ide unik saat meninggal dunia, Johnny juga dikenal sebagai selebritas yang nyeleneh. Salahsatunya adalah pulau pribadi di Bahama yang dinamakan dengan orang-orang yang dekat dengannya.
Berbicara tentang pulau surga di Karibia, Johnny berkata, ” Itu adalah bagian dari alam yang ingin saya lestarikan. Semua hal di sana saya namai dengan nama teman dan keluarga. Ada taman Heath Ledger, taman Lily-Rose serta pantai Jack. Hal terbaik adalah ponsel saya sama sekali tidak bekerja di sana,”

Saat tidak berada di Bahama, Johnny tinggal di Perancis dengan pasangan Vanessa Paradis dan kedua anak mereka, Lily-Rose, 12, dan Jack,9.




0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US