Loading

Cinta Laura Pamerin Celana Dalam di Video Klip Terbarunya


Cinta Laura berani tampil seksi dengan gaun terbuka di video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Tulalit'. Bahkan dalam salah satu adegan di video klip tersebut, Cinta Laura yang masih berumur 18 tahun ini tak malu-malu memamerkan bagian tubuhnya yang mulai merekah. Saat angin bertiup, sesekali tampak celana dalam Cinta Laura di balik gaun cantik berwarna hijau yang dikenakannya. Apa kata Cinta Laura soal penampilannya yang terbilang 'berani' ini?
Ternyata gadis cantik kelahiran Jerman ini hanya menjawabnya dengan kalimat singkat, "Ini style aku."
Lebih lanjut, menurut pemain sinetron 'Cinderella' ini, gaun yang ia pakai sangat elegan dan membuatnya ingin terbang. "Menurutku ini elegan dan karena banyak angin jadi pingin terbang dengan gaun ini", ujar mahasisiwi Columbia University jurusan Political Science and Psychology ini saat ditemui dilokasi syuting video klip di bilangan Sentul, Bogor, Minggu (17/06/2012 ).

Perasaan ribet ataupun risih sama sekali tak dirasakan Cinta Laura saat memakai gaun seksi ini. Cinta Laura tetap asyik meliuk-liukan badannya mengikuti alunan musik yang bergenre electopop di lagu 'Tulalit' ini.
"Actually ini gak ribet, Cover album aku yang di LA juga seperti itu dan aku nggak nervous karena aku ingin perfect dan profesional", ungkap Cinta penuh percaya diri.
Single 'Tulalit' yang dinyanyikan Cinta Laura featuring Rayi RAN ini rencananya akan dijadikan lagu pembuka untuk album kedua Cinta Laura. Untuk itu Cinta diberi kebebasan oleh pihak label yang menaunginya, Sony Music Entertainment Indonesia untuk menentukan konsep video klipnya sendiri. Cinta pun mengungkapkan alasannya memilih gaun seksi itu.
"Di album yang pertama secara tampilan label yang pilih. Nah untuk album yang kedua aku yang memilih tampilannya termasuk pemilihan gaun hijau. Aku pilih bukan karena warnanya yang hijau tapi memang modelnya aku suka", paparnya.

Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US