Loading

Agnes Monica Menjadi Muallaf dan Dirly sudah jadi mualaf


Nama Artis: Agnes Monica
Judul Gossip: Agnes Monica Menjadi Muallaf dan Dirly sudah jadi mualaf

Isi Curhat lu!: berdasarkan info yang gw dapat dari Forum kristen...ternayata agnes monica sedang belajar islam dan bentar lagi menjadi muallaf...tahun 2008 agnes berpuasa ramadhan..alasannya diet,....walaupun agnes monica putus dari dirly karena perbedaan agama...

perlu di ketahuan dirly sudah menjadi muallaf...dan agnes melrik islam ketika pacara bersama dirly....dan sekarang agnes monica dekat dengan rezky adytia...secara si rezky sunda-padang...islamnya kuat..dan agnes suka nanya2 islam sama si rezky....

Pengirim: anggungila
Alamat FB: http://www.facebook.com/anggungila
Blog Pengirim:
--


77 comments:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, semoga semakin banyak public figure yang menemukan kebenaran sejati...

nyonyogoblog mengatakan...

guuueeeee dukuuuungggg abiisszzzz

Anonim mengatakan...

Allahu Akbar !!

Anonim mengatakan...

Gak bener beritanya.... kemaren 16 Des, gw masih liat Agnes, Dirly, Delon, Ruth Sahanya, Glen, dll, Shooting utk siaran acara Natal 25 Des 2009 di Trans 7... Tolong kasih info yg sebenarnya.. jgn lakukan kebohongan publik!!

slamet mengatakan...

yang buat info ini mungkin orang yang pengen banyak artis masuk islam. menurut saya sah saja. begitu pula orang kristen juga pengen orang islam masuk kristen biar gak banyak ribut. yang penting saling hargai aja. kristen islam sama aja. yang beda orangnya yang menjalani

Iklanmu Gratis mengatakan...

oalah met-met hari gini kok pluralism

Anonim mengatakan...

Aduhhh saking islam dikit orng nya
ngakuin agnes islam mana mungkin
dia kan orang elite mana mungkin dia masuk islam
dan dia selalu menyebut nama TUHAN YESUS KRISTUS

Anonim mengatakan...

aduh kek na yg buat blog ini mank bner2 udh sakit ! heheh mank dak da kerjaan lain lg apa slain buat gosip murahan kek gtu ! kpuasan apa sih yg lo dapet ?
ketera kale y islam tu banyak bual , !!!! dan punya impian agar semua manusia yg ada d bumi ini masuk islam semua ! sungguh misi yg luarrrrr biasaaa !

Anonim mengatakan...

SUBHANALLAH ..
ALLAH HU AKBAR ..
ALHAMDULLILLAH HIROBBIL AMLLAMIN ..
AGNES MUALLAF..

SUBHANALLAH

Anonim mengatakan...

KALO ORANG PINTAR FIKIRANNYA WARAS LOGIS..PASTI MASUK ISLAM,..
ARTINYA MEREKA MASIH WARAS..SADAR..KARENA GA..MUNGKIN TUHANNYA AGNES, BISA KENA SALIB, CEMBURUAN,TUHAN BISA HILAF, TUHAN MAIN PETAK UMPET SAMA ADAM(MANUSIA, DLL.
COBA CARI ORANG2 YG MUALAF PASTI BANYAK ORG2 YANG PINTER2.
CABA LIHAT ORANG2 YG DARI ISLAM KE AGAMA LAIN, PASTI LATAR BELAKANGNYA : BODOH, IMAN TIPISSS, MISKIN, MANTAN PREMAN,ISLAM KTP.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb
astagfirullah
yang post bukan muslim tuh.
Dari gaya bahasa dia bukan orang muslim lagi orang beriman.
Mohon hati2 saudara muslimku. Jgn terpancing.
Bagi yg bukan muslim tlng jgn langsung menghina islam, supaya bisa di telusuri kebenarannya.
Wassalam.

Anonim mengatakan...

Semuanya aneh

Anonim mengatakan...

mas yang posting ini pengen bikin pertengkaran.tolong jangan langsung marah marah bawa agama kalo sumbernya ga jelas,makasih.wasalam

perlubis dollar gratis mengatakan...

biar Yang Maha Kuat itu yang menentukan elu-elu pade masuk kemana...

kalau bisa admin jangan bikin berita isu donk, bikin tulisan yang mutu, akurat dan bertanggung jawab

pissss

top beautiful woman mengatakan...

Saya doakan agar Agnes Monica bisa istiqomah menjalankan agama islam

Anonim mengatakan...

HOAX!!!!

Anonim mengatakan...

yang boneng loe gan????

Anonim mengatakan...

YANG PASTI : AGNES MONICA KRISTEN TAAT!!!
Mari kita tidak terpancing tukang adu domba. Saya seorang muslim taat, TIDAK PERCAYA BANGET sama gossip murahan tersebut. Ikhwan sekalian, mohon tidak gampang menyebut kalimah toyyibah untuk gossip'' murahan kek gene...

Anonim mengatakan...

semua agama tuch sama aza ngajarin kebaikan...gag ada kan yang ngajarin gag bener..yang gag bener tuch orangna...dan di agama manapun mengajarkan toleransi...jadi jangan memperdebatkan perbedaan agama karna ini hanya akan menimbulkan perpecahan..dan sebenarnya kita pun manusia berbeda satu sama lain...jadi untuk apa diributkan..
DAMAI ITU INDAH...!!!!

Anonim mengatakan...

haaahaha....entar setan jga di bilang muallaf

Anonim mengatakan...

persis coy hee....setan jg dbikin muallaf ntr wwkwkkkkk.....islam kgk perlu artis, kgk perlu selebritis. islam bukan kwantitas tapi kualitas. yg dperlukan hnyalah iman&taqwa. MERDEKAAA.....

Anonim mengatakan...

Gak perlu menghina agama apapun...>

Watch Online Free mengatakan...

wuih britanya ngalahin berita timur tengah

peace :)

Anonim mengatakan...

hari gini masih RIBUT SOAL AGAMA? wake up! udah merdeka 65 tahun masih aja diadu domba! sekarang kalo umat islam & kristen perang di indonesia,bunuh2 an trus sapa yang untung? ga ada kan? ada juga ni negara dicaplok sama negara2 lain.bersatu donk kayak jaman sumpah pemuda!

Anonim mengatakan...

kayaknya si agnes masih kristen taat la..bener tu islam ga butuh artis, islam butuhnya para mujahid..buat yang menghina islam aku bilangin yaa. satu hari nanti u juga bakalan tau agama mana yang benar..

Anonim mengatakan...

THREAD CLOSED !!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

klo dia mau msuk islam....ya silahkan....
klo dia msh mau di kristen....ya silahkan jg....

kan cuma dia yg tau alesan nya...

kita mah jd pnonton aj....tnggu hasil akhir...

Anonim mengatakan...

YANG KOMENT DAN MENJELEK2AN DI POSTING INI GOBLOK!

Anonim mengatakan...

wuissss....biarin aja ntar dia tau ndiri kok agama kebenaran tu apa....
kitab dari semua sumber ilmu... sekarang kan mereka lg di bodohin ama manusia sendiri yg ngaku ngaku ngerti agamanya,kitabnya aj sering d revisi krn buatan manusia...
Buka hati Hidayah Allah SWT akan membimbing mu
ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

hemmmmmmmmmmmm ancurrrrrrrrrrrrrrrrr..............wkwkwk santaaaaiiiiiiiiiiiii................... :D :D :))

Anonim mengatakan...

di blog ini orang yang sama ada dua beritanya: dia yang muallaf, berita yang satu: "artis-artis yang kelihatan belahan dadanya": lho dia juga ada di situ..yo wis lanjut..he..he..he..kecuali lain.

http://siapasajamyblog.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Agnes Monica masuk Is***? Kalo bener... ucapku : selamat menderita Sobat.

Anonim mengatakan...

Masalah agnes mau masuk islam ato tidak itu tidak penting....yang penting bagi saya adalah kita saling menghormati agama masing-masing dan jangan menjelek-jelakkan salah satu agama...

Anonim mengatakan...

saling menghormatilah kita.... jgn saling mengejek,,,

kita udah merdeka mzak gni trus...

smuaa agama tu sama.... tergantung bagaimana kita mengimaninya,.

syalooom,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Kalo semua agama sama,kenapa elu masih memeluk agama elu yg sekarang ?

Anonim mengatakan...

Mbok ya bikin pembicaraan yang mutu2. Itu lebih sehat dan mendidik...

Paijo mengatakan...

Binatang Film Kek, Rohaniawan kek, Siapapun kek, Nggak ngaruh ke Islam. Islam menyelamatkan dirinya sendiri. loe loe pade nyang butuh Islam, cuma sebagian kecil diantara eloe yg meyakini kebodohan eloe xendiri.
Islam nggak butuh eloe.
manusia lah yg butuh ISLAM, utk menuntun kepada
KASIH ALLAH.

dagelan mengatakan...

Pret-pret preeee.....t. soorry dab, wetengku mules

Eva mengatakan...

saya orang islam, saya hanya ingin mengkritik kpd yg bikin berita bohong ini. Tolong jangan bikin berita palsu ky gini. Karena hanya akan memancing perselisihan, karena orang nonmuslim dibilang mualaf tidak dibolehkan. Karena orang nonmuslim berhak untuk bebas memeluk agamanya. Saya tidak bangga dengan berita ini

Anonim mengatakan...

mana bisa semua agama sama, elu elu itu menyembah patung, suka nyiumin patung, cuma islam yg menyembah ALLAH yang menciptakan seluruh alam semesta, termasuk elu

Anonim mengatakan...

kasian ya mereka yg pindah agama............
pake ikut pasangan lah, demi karir, broken home, ditinggal pacar,...

Anonim mengatakan...

kalo artis jadi mualaf di bangga2in, kalo ada artis yg jadi kristen di kutuk, diancam, dicerca, di caci maki.. lha trus piye iki tha mas....aku bingung.

Bucek mengatakan...

yang bener Agnes Monica masuk islam, setau ane klo dia menang award slalu ngucap "TERIMAKASIH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS !!!!!"toh artinya si agnes itu KRISTEN TAAT. Mungkin, suatu saat Allah SWT bisa memberikan hidayah iman Islam kepadanya, Insya Allah. amien ya robb.

Anonim mengatakan...

islam adalah agama yang tidak memaksakan oraang tuk memeluk agamanya jadi siapa yang beragapan islam agama yang mempunyai penganut sedikit dia adalah orang bodoh.... kafir.....
i love islam forever...

Anonim mengatakan...

Sesungguhnya org kristen tu goblok...ndak bisa mikir,masak yesus kgk tau kiamat...pdhl yg buat kiamat itu kan dia

Anonim mengatakan...

askm sory ya menurut saya agama islam tidaklah sama,ama agama yang lain... bagimu agamamu bagikami agama kami... kalo bilang sama jdi murtad tanpa sadar... tidak sama bukan berati islam tidak ada toleransi kedamaian...malahan islam itu memberikan kebebasan untuk kedamaian... islam sudah menujukan jalan yang lurus mw nurut atw engga itu urusan masing2 ,,, orang pintar dan pikiranya jernih pasti pilih agama yang benar yaitu islam...ws

Fiko mengatakan...

bagimu agamamu bagiku agamaku titik.

arys mengatakan...

WDUH ANTRIAN KE SURGA JD PNJANG NH GARA2 AGNES JD MUALAF....BUT GA APA2 MDAHAN URUTAN DPNYA W LUMYAN BISA KNL AGNES HEHEHEHEHEHEHEH

Anonim mengatakan...

egpcpd :p

syarif mengatakan...

kita tidak perlu berdebat orang itu masuk islam atau tidak yang penting ingat pesan Allah di dalam al qur'an yaitu : jaga dirimu dan keluargamu dari api neraka. untuk menjaga diri dari api neraka yaitu pertama : mentauhidkan Allah dan beriibadah hanya kepada Allah tanpa sekutu-baginya. dan kedua dalam ber-ibadah harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah. oleh karena itu wajib bagi kita untuk menuntut ilmu agama islam yang shohih agar terhindar dari api neraka. dan untuk itu mencapai itu perlu kesadaran kita masing-masing apakah mau masuk syurga atau neraka. kalau mau masuk neraka ya.. berbuatlah semau mu tanpa aturan Islam. tapi kalau mau masuk syurga maka pelajari Islam dengan benar. dan wajib di pahami bahwa memang semua agama mengajari kebenaran menurut ajarannya masing-masing, tetapi yang paling benar dan diridhoi oleh Allah cuma Islam. sedangkan agama lain tidak ridhoi oleh Allah sebab agama tersebut berdiri diatas bikinan manusia. yahudi bikinan israel, kristen bikinan paulus.mengapa kristen bikian paulus sebab yang pertama kali mengangkat yesus menjadi tuhan adalah paulus. sedangkan yesus sendiri menyembah Allah seperti hal-nya orang Islam. bahkan ibunda Yesus sendiri Maria menyembah Allah seperti halnya orang Islam bukan menyembah anak-nya. bahkan nenek moyang manusia yaitu Nabi Adam menyembah Allah. bahkan semua Nabi dan Rasul yang diutus dari Nabi Adam - Nabi terakhir Muhammad SAW, semuanya menyembah dan menTauhidkan Allah SWT.

Anonim mengatakan...

GA MUTU

Farah Quinn Vulgar di sini mengatakan...

amiien...

Anonim mengatakan...

Tuhan Yesus ampuni mereka-mereka ini...amiiiiin

Anonim mengatakan...

wkwwkwkkwkwkw orang kampung memank berteriak gw bener2,gw bener kalo misalnya islam pinter kenapa negar2nya pada kejajah semua aslu tahu ya negar2 yg memipin dunia bukan negara islom....tahuu..!!!! lu bilang diri lo benar krn lo duduknay cuma disitu-situ aja ga pernah jalan keluar buka mata lo..haloooo dunia ne lebar ...

dedi setiadi mengatakan...

Gosip Murahan....biar dikira yang nulis Orang Islam...hati-hati..penipuan ini sering terjadi..banyak blog-blog namanya islam tapi didialamnya membawa misi tertentu...HATI-HATI saudraku jangan mudah terpancing....

Anonim mengatakan...

sudah-sudah jangan ribut2....apa to yang di ributkan?????? saling menjelekkan itu cermin orang tak bermoral dan beriman.Tuhan Maha Kasih.Amin. Alleluia

Anonim mengatakan...

sekedar informasi !

agama "kalian" itu adalah yang paling sering buat keributan. contohnya : selama aku hidup di dunia ini gak pernah tuh kejadian kalau AGAMA KRISTEN "nge-BOM" mesjid kalian itu ! malah SEBALIKnya ,, selama aku hidup di dunia ini "SERINGKALI" ada kejadian ORANG IS$#^ nge-BOM GEREJA K A M I dan parahnya di BOM ketika sedang melaksanakan ibadah !!
coba jelaskan ! kenapa itu bisa terjadi ??

Anonim mengatakan...

hanya orang bodoh yang mengaku islam...ga tau ya kalo ditinjau dari segi otak manusia..manusia yang mengaku islam lah yg paling bodoh..liat aja mana ada negara islam yg makmur karna teknologi dan ilmu pengetahuan kaya karna alamnya di garap sama orng lain...agamanya aja nyontek...penyempurna agama kristen dan yahudi (plagiat x yang ada)...yang gw tau ya si mohamad tu belajar kristen dlu dari istri dan mertuanya...sori gw tidak menganut satu agama pun yang disebut diatas...

Anonim mengatakan...

Mohon maaf ya sblmnya sy mengklarifikasikan..kristen itu bukan menyembah manusia..Yesus itu adalah Allah sendiri,DIA turun ke bumi untuk menebus dosa manusia,dan DIA menjadi serupa dgn manusia,kalau kalian gak ngerti tentang kristen kalian tdk usah men just agama kristen,,jalanin aja agama kalian masing2 dgn benar dan jgn menghujat agama2 lain,karena di agama sy diajarkan hukum KASIH..jd kalian tau yaa KASIH itu apa?? yg berhak menjust suatu agama yg kita anut itu benar atw tidak bukan manusia,,melainkan TUHAN..thx..GBU all

Anonim mengatakan...

hahaha...persetan agama. makan tu agama.

Anonim mengatakan...

gak usah debat soal AGAMA..
gak ada Agama yang memiliki keyakinan Hidup Setelah Kematian..dalam islam: insyaallah..

Hanya satu yang bisa bikin gentar semua agama yaitu KEYAKINAN sebagai pengikut Kristus.

Kristus tdk membawa agama..OK.. Ikut Kristus kamu selamat...Ya dan Amin! tidak perlu pake "kiranya...semoga amal, dll..."

Agama Kristen bisa aja dibinasakan dari muka bumi,...tapi Beriman kepada Isa Almasih / Isa A.S. / Lord Jesus Christ,...tidak akan terbinasakan... Kristus mencari hati! bukan KTP ataupun jumlah massa.

Toh di Al-Quran jg Nabi hidup damai sama umat nasrani (pengikut kristus) pada jamannya... kenapa sekrg di Indonesia umat muslim tampak sebel ama umat kristen... Gimana cara Anda2 mengikut langkah Nabi Besar Junjungan Anda??

*udah biasa buat pengikut Kristus dihina-hina, diledek, dibakar, dibunuh...adanya Kristen jg karena Yesus dibunuh melalui salib..so guys... no problemo for christian people about SARA in case minority in our Republic of Indonesia*
hehehehe....

Anonim mengatakan...

maju terus agnes . Tuhan Yesus Allah semesta alam mnyertaimu sampai pada akhir zaman!Amin

Anonim mengatakan...

maju terus ka agnes dalam TUHAN YESUS Allah semesta alam, kalam langit dan bumi. Amin

Anonim mengatakan...

parah ih..
bukannya ngaca
malah perang..
mending lo lo smua pd ngaca aj dah mas mba..
idup lu sndr aj blm tentu bener
ampun dah...
liat tuh d jalan bnyk yg klaparan
malah mebangga banggakan agamanya..
ih...gw KASIHAN SUMPAH

Ahmad Dhani...Ramdhani mengatakan...

wow dahsyat bangeeet klo agnes mau belajar islam artinya lo yang pade islam sejak jabang bayi so much every think donk pakah guwe benar kagak neah islam guwe...show whatt gito looh!

Anonim mengatakan...

Ah sudahlah , apa hebatnya Islam lantaran Agnes Monica masuk Islam ?. Jika benar Agnes Monica masuk Islam sejak tahun 2008 tentu sejak itu dalam shownya tidak tampil seronok . Yang bikin cerita mungkin seorang Kristiani, biar heboh .

Anonim mengatakan...

orang yg paling goblok, tolol, bodoh, idiot di bumi ini adalah org-org yg menyembah manusia yg dianggap sebagai tuhan tanpa ia sadari, dan ini sudah ada sejak jaman dulu ampe sekarang. di alkitab menyebutkan bahwa anak Allah sebenarnya bukan ditujukan hanya kepada yesus tapi ditujukan kepada semua manusia yg ada di bumi ini di sebut anak Allah, tapi di salah artikan oleh pengikutnya sendiri bahwa yesus anak tuhan dan itu salah besar, Allah yg menciptakan semua isi alam ini termasuk yesus jg hasil ciptaannya. Pengembala itu adalah Paus(Bukan Ikan),Pastur, pendeta, dsb, sedangkan dombanya adalah para pengikut-pengikutnya itu, maka disebutlah sebagai domba yg tersesat, dan mereka bangga dijadikan domba yg tersesat.

Anonim mengatakan...

semua berita ini adalah gosib agnes uda menjadi anak TUHAN yng sejati ^^

teovani aprilia mengatakan...

hahahhhhahahahha sekarang tahun 2011 jha agnes monica bru rilis album natal,,,,gimana sihh loe bwt gosippp basi bnget n ketahuan bnget bohong nya,,,kasihan yg beragama muslim gk ada yg mengharumkan nama bngsa indonesia,,:P

Anonim mengatakan...

Jesus is the best one...
i love my Jesus...
Jesus teach me how to love everyone
n Jesus never teach to kill the other who not believe in Him...
But always giving love...
love... and love...
because Jesus is the greatest love

i'm not a teroris mengatakan...

Idihhhh kt cyp muslim gk da yg banggain indonesia
liat donk presiden NEGARA REPUBLIK INDONESIA dr mulai merdeka smp saat ini muslim semua
hayyyohhhhh lebih tenar mana presiden m agnes..
Wleeeeeeeeeeeeeeeeee

Anonim mengatakan...

bagi yang merasa menyinggung agama muslim mudah-mudahaan dia bisa mengharimkan nama neraka...

Anonim mengatakan...

orang yang benar adalah orang yg taat pada pendirian positifnya. bukan org yg selalu mnyebar isu negatif

Anonim mengatakan...

lebih baik intropeksi diri sindiri saja,,,kalau agamanya baik knpa manusianya ga baik?????tidak usah saling menghujat,,semua agama baik adanya hanya caranya saja yang berbeda,,,saling menghormati itu lebih baik :) Tuhan ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat,,Tuhan memberkati

Anonim mengatakan...

manusia bodoh,,, pikiran sempit, penyembah tuhan porno, doyang perawan, merasulkan paulus, agama kebungungan... agama paling bodoh ciptaan yahudi n paulus,, mestinya kalian yang brtanya dlam diri kalian... mana ada kata halleluyah berkumandan sebelum dan sesudah negara indonesia merdeka yang ada tuh Allahu Akbar dalam perjuangan melawan pembawa ajaran kalian (Belanda), skarang kalian mw mncari popularitas dsini oowh tidak bissa,,,???..........

Anonim mengatakan...

Dirly..lagi nyanyi di Kebaktian Kebangunan Rohani sekarang di Timika.

Kayaknya lu lu pade lebih kenal Agnes, Dirly dibanding Tuhan ya.. Kasihan bener nasib kalian

Anonim mengatakan...

kasihan agama islam kog minta pengakuan sih....kog kalau artis,orang barat jadi muslim kalian bangga banget.....kenapa ragu ya dengan agama sendiri? jadi kalau orang rame-rame masuk islam kaliajadi PD ya dengan agama islam....kasihan.....wah berarti kalau Paus jadi mualaf...nda tau lagi bagaimana ceritanya di TV ya.....ada jalan yang disangka lurus tapi ujungnya membawa maut....hati..hati bro.....

Poskan Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US