Loading

KD – Raul Nikah Di Bali, Hari Minggu Ini?



Ada berita mengejutkan datang dari Krisdayanti. Menurut sumber terpercaya, pada hari Minggu (29//111) ini, KD akan melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Seperti yang telah diketahui selama ini, Lemos adalah pria yang dikabarkan telah berselingkuh dengan KD, hingga menyebabkan perkawinannya dengan Anang menjadi rusak.

Menurut keterangan sang informan terpercaya tim ArtisNarsis, KD kabarnya telah mempersiapkan segala sesuatunya demi menghelat acara pernikahannya dengan Raul, yang diselenggarakan di sebuah hotel ternama yang berada di pulau dewata Bali.

“Kemarin katanya dia udah terbang ke Bali, dan sudah mempersiapkan segala sesuatu disana untuk perkawinan.” Jelas sang narasumber yang emoh diberitahu identitasnya.

Yang lebih menarik, kabarnya KD telah mengundang sejumlah teman-teman dekatnya seperti Iis Dahlia, Raffi Ahmad dan kakak kandungnya, Yuni Shara, untuk hadir mengikuti acara pernikahan kontroversial tersebut.

Bila hal ini benar-benar terjadi, kemungkinan besar rumor KD nikah diam-diam ini bakal menjadi pro kontra di tengah masyarakat. Kita tunggu saja babak selanjutnya!

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US