Loading

Cut Tary Selingkuh Dengan Rezky Aditya?



Sebuah rumor miring kembali muncul dari ranah selebritis. Pesinetron muda Rezky Aditya dikabarkan sedang menjalin asmara terselubung dengan artis cantik Cut Tary.

Kabarnya gosip kedekatan mereka sudah terjalin cukup lama, jauh sebelum Rezky menjalin hubungan spesial dengan Agnes Monica saat ini.

Kabar adanya perselingkuhan antara Rezky dan Tary memang cukup mengejutkan. Mengingat Tary sudah berstatus istri orang.

Disebut sebut konon kebersamaan mereka diduga selalu terjadi saat mengisi liburan akhir pekan. Bahkan beberapa minggu lalu, sempat tersiar kabar miring jika mereka sempat berplesir bersama ke pulau dewata Bali. Namun kabar keberadaan mereka di pulau eksotis itu tidaklah sendirian. Tampak pula hadir Thomas Djorghi yang notabene artis satu manajemen dengan Rezky.

“Mereka pernah pergi bareng ke Bali waktu itu. Weekend gitu deh. Ada Thomas juga kok.” Ujar seorang narasumber yang dekat dengan manajemen Rezky kepada tim cumicumi, Minggu (13/12).

Gosip miring kedekatan Rezky dan Tary masih harus diselidiki terus kebenarannya. Namun kabar keberadaan mereka berdua di Bali untuk menikmati refreshing bersama, cukup menguatkan dugaan adanya hubungan cinta terlarang diantara mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US