Loading

Seminggu dua kali Inul Daratista laser untuk sedot lemak

Sebagai artis, Inul Daratista tak menampik bahwa dirinya menginginkan postur tubuhnya bisa kembali seperti semula yang seksi. Tapi, sebagai wanita, pemilik nama Ainurrokhima ini menegaskan rasa puasnya dengan tubuh yang berisi seperti sekarang.



“Seumur hidup baru sekarang bisa merasa puas sebagai wanita yang punya susu gede. Sekarang bisa nyaingi Jupe (Julia Perez). Tapi, ini asli lo, padat berisi!” ujarnya dengan nada slengekan, baru-baru ini.

Ditemui sesaat sebelum mengisi acara undian Sok Gosok Untung yang digelar Mie Burung Dara, pedangdut yang kondang dengan ikon goyang ngebor ini mengaku sempat stres atas berat badannya yang membengkak luar biasa. Sebelum mengandung, bobot Inul rata-rata sekitar 56 kg, dan saat hamil naik sampai di angka 72 kg. “Sekarang sudah turun jadi 62 kg. tapi, aku ingin bisa ke ukuran ideal, 56 kg,” cetusnya.

Demi nyaman berhadapan dengan penggemarnya, artis asal Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan ini menyatakan rajin melakukan perawatan tubuh dan senam. Seakan tak cukup, Inul pun rela merogoh kantongnya dalam-dalam untuk sedot lemak dan akupuntur.

Tak tanggung-tanggung. Biaya yang dikeluarkan Inul untuk meraih mimpinya itu mencapai lebih dari Rp 300 juta. “Seminggu dua kali aku laser untuk sedot lemak. Selain itu aku juga panggil Betty Tilarso (instruktur senam, Red) seminggu tiga kali biar badanku kembali langsing,” ungkapnya.

Meski ingin berat badannya susut, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini tak ingin angan itu diperoleh dengan drastis. Pasalnya hingga sekarang dirinya masih rutin memberi ASI eksklusif untuk anaknya, Yusuf Ivander Damares.

Disinggung soal langkahnya sebagai produser yang sempat kesandung masalah Sheila Marcia, Inul mengaku tidak kapok untuk terus mencari bibit artis guna diorbitkan di bawah manajemennya. Menurut Inul, saat ini dia juga sedang menangani sebuah grup band dan artis sinetron yang masih dirahasiakan namanya.

“Terlanjur basah. Lagipula, wajar kan pengalaman pertama ada kendala. Tapi, setelah dia (Sheila Marcia, Red) bebas kita akan lanjut program yang sudah lama dijadwalkan,” tutur Inul sambil menambahkan tak akan terlibat terlalu dalam dengan masalah pribadi Sheila Marcia.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US