Loading

Buka Bra, Andy Soraya Tiru Jennifer Lopez



Untuk melakoni adegan panas dalam film, Andy Soraya kerap meniru artis-artis seksi luar negeri seperti Jennifer Lopez. Artis yang biasa disapa J-Lo ini sering mengumbar keseksian, contohnya dalam video klip berjudul 'Love Don't Cost A Thing'. Merasa terinspirasi dari video klip ini, Andy Soraya melakukan hal yang sama dengan beradegan hot dalam film 'Hantu Puncak Datang Bulan'.

Dalam film itu, Andy harus membuka pakaian dalamnya (bra-red) dengan gerakan tangan yang sangat cepat. "Waktu buka bra dikamar mandi, saya mencontoh J-Lo di video klip 'Love Don't Cost A Thing' pas adegan di pantai," katanya. Hasilnya? Wanita yang biasa disapa Aya ini berhasil melakukannya dengan sempurna. Lantas seberapa mahalkah Andy dibayar untuk film ini? "Kalau mau pakai saya, harus bayar mahal dong," ujarnya sambil tertawa.

Adegan buka bra ini memang dilakukan beberapa kali oleh wanita yang pernah hidup seatap dengan Steve Immanuel alias Yusuf Iman ini. "Karena sudah proses latihan, dan bisa diambil dari beberapa angle," ujar Andy. "Di adegan ini pun saya berusaha untuk tak kecolongan. Takutnya digunakan yang enggak-enggak," kata Andy yang tak takut adegan maksimal yang dilakukannya akan disensor. "Saya sudah tahu akan banyak adegan sensor. Kalau ada adegan love scene-nya, dilama-lamain juga enggak apa-apa," imbuhnya.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US