Loading

Istana Kelantan Bergolak, Kasus Manohara Terkuak



Ulah Tengku Fakhry mengecam tindakan sang kakak, Tengku Muhammad Faris Petra yang menggusurnya dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan disinyalir memicu munculnya pihak yang membeberkan kisruh rumah tangganya dengan Manohara Odelia Pinot. Konon 'kalangan' Istana sengaja membocorkan konflik Fakhry dan Manohara sehingga beredar luas.

Tengku Muhammad Faris Petra, kakak Fakhry, dilantik sebagai Pemangku Raja Kelantan karena sang Sultan dirawat di Singapura. Tengku Fakhry yang juga Tengku Temenggung Kelantan, menganggap dirinya masih sah berada dalam Dewan Pemerintahan karena dulu dilantik oleh sang ayah. Fakhry akhirnya melakukan gugatan ke Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur. Sejak 'pembangkangan' Fakhry, kasusnya dengan Manohara tiba-tiba kembali mencuat. Fakhry menduga ada orang yang menyebar kabar tak sedap. Namun dua pegawai yang dicurigai membantah tuduhan itu.

Sejumlah media Malaysia memberitakan, Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur akan membuat keputusan apakah tindakan Pemangku Raja Kelantan menggugurkan Tengku Fakhry sebagai pewaris takhta Kelantan sudah tepat atau tak sesuai aturan yang ada.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US