Loading

Istri Simpanan Mark Sungkar Bernama Fitri

Gembar-gembor prihal istri simpanan Mark Sungkar belakangan ini semakin santer terdengar. Bahkan menyepinya Mark ke rumahnya didaerah Puncak, Jawa Barat dikabarkan untuk dapat selalu dekat dengan istri simpanannya.

Sehubungan dengan kabar tersebut, akhirnya Mark Sungkar mengundang para awak media untuk memperkenalkan sosok istri simpanannya di Puncak, Jawa Barat yang bernama Fitri.

“Sehubungan dengan maraknya pemberitaan tentang saya mempunyai istri simpanan, dan saya kasihan kalau masyarakat yang gak tau terus bertanya kebenaran masalah ini, maka saya perkenalkan ini dia Istri simpanan saya bernama Fitri,” ucap Mark, Jumat (15/01)]

Ternyata Fitri sendiri bukanlah sosok wanita ataupun orang. Fitri sendiri adalah pupuk organic milik dan kreasi dari lahan Mark Sungkar seluas 6000 meter persegi.

“Fitri ini adalah pupuk organic. Jadi kalau ada yang mengatakan saya punya simpanan ya inilah simpanan saya. Dan simpanan saya ini membuat saya damai 24 jam,” jelas Mark

Mark sendiri menegaskan jika percerainya dengan sang istri bukanlah didasari lantaran dirinya memiliki simpanan, namun semua itu dikarenakan lantaran hal prinsipil.

“Bukan karena simpanan tapi karena masalah prinsip. Jadi semoga saja jelas di masyarakat.” ungkapnya

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US