Loading

Putri titian digosipkan sedang HAMIL 2 BULAN!!!



Gosip panas soal kehamilan artis kali ini diduga dialami oleh artis muda Putri Titian. Pasalnya, artis yang suka dengan panggilan Tian ini kepergok media lagi
periksa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak. Tian dan pacarnya, Vidi Alviano kepergok media saat sedang periksa di Rumah Sakit kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Kedatangan pasangan kekasih ini langsung aja bikin kecurigaan soal kondisi Tian yang lagi berbadan dua.

Saat dikonfirmasi gosip artis soal rumor kehamilan ini, Tian dan Vidi buru-buru mengelak dan berusaha menghindari wartawan.

“Enggak.. enggak. Enggak ada apa-apa kok. Cuman periksa biasa, kesehatan wanita.”jelas Tian sambil berusaha menghindari kejaran wartawan.

Pasangan artis muda ini lantas buru buru ninggalin wartawan dengan tingkah gugup. Pas diminta konfirmasi soal gosip Putri Titian yang lagi hamil 2 bulan
Vidi pun tampak gelagapan.

“Tidak hamil. Kan tadi sudah diperiksa. Lagian kita kan juga belom nikah.”
“Aku nganterin dia, aku enggak ada apa-apa, aku sehat-sehat aja tapi enggak tau kalau Tian." ungkap Vidi yang tidak dapat menyembunyikan kegalauan hatinya.

Menurut pendendang hits lagu Nuansa Bening ini, dia nemenin sang pacar untuk sekedar periksa masalah kewanitaan. Alasannya, belakangan ini, kekasihnya itu sering bermasalah dengan masalah menstruasinya. Tapi, Vidi tidak mau ngejelasin lebih lanjut.

3 comments:

Herlands Kagurazaka mengatakan...

hamiL di Luar nikah... udah biasa kali...
ga usah heboh gtuhh donks..........

della mengatakan...

paling hanya gosip belaka
g mungkin kok tian hamil

Anonim mengatakan...

mnk udh hamil tuch..
g ush heran..

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US