Loading

Perselingkuhan Zainudin MZ

Sebelumnya maaf aing tidak bermaksud sara, hanya ingin share aja..

Kasus ini pun kian marak diberitakan akhir-akhir ini. Bahkan dibeberapa pemberitaan media bahwa Aida Saskia sendiri sudah mengaku pernah diperkosa oleh Zainudin MZ.

Ada Unsur Politis di Kasus Zainuddin MZ-Aida Saskia


JAKARTA - Selain menyatakan Aida Saskia berdusta, Zainuddin MZ didukung Forum Solidaritas Ulama menegaskan bahwa ada unsur politis mendompleng isu panas Zainuddin-Aida.

"Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Ada unsur politis yang mendompleng kasus Aida ini. Kita punya pernyataan dari pamannya Aida langsung yang menyebutkan kalau Aida bohong," ujar M Hafiz Syahnara, perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Sayang, Hafiz tidak menjelaskan unsur politis seperti apa yang dimaksudnya. Dia hanya menegaskan kalau tuduhan Aida itu membuat Zainuddin geram. Dai Sejuta Umat itu menyatakan siap berperang melawan semua tuduhan Aida.

"Kita siap perang. Tapi nanti, bukan sekarang. Saya yang meminta Pak Haji (Zainuddin MZ) untuk tidak berkomentar dulu," katanya.

Sejak pengakuan Aida muncul di media, Zainuddin dan keluarga jelas terganggu. Namun, Dai Sejuta Umat itu lebih memilih diam daripada menambah kisruh suasana.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan Pak Haji, beliau sudah pasti terganggu, terutama batinnya. Begitu juga dengan istrinya. Tapi beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," jelas Hafiz.

Sampai akhirnya Hafiz bersama ulama lain melakukan investigasi demi menguak kebenaran pengakuan Aida. Karena memiliki bukti kuat bahwa Aida berbohong, barulah Hafiz menyarankan Zainuddin agar buka suara di depan media.

Kasus Zainuddin MZ Perkosa Aida Saskia



Seperti yang diberitakan oleh salah satu situs berita yang beralamat berita8.com dengan judul "Aida Ngaku Pernah Diperkosa Zainudin MZ", dimana dalam pemberitaan tersebut, perbuatan pemerkosaan yang dilakukan oleh Zainudin MZ terhadap Aida dilakukan di salah satu cottage di daerah puncak, Jawa Barat.

Kasus Zainudin MZ yang memperkosa Aida Saskia itu bermula ketika, Zainudin meminta ijin kepada keluarga Saskia untuk membawanya keluar makan.

Dengan alasan karena banyak orang di Rumah Mira Sari, ujar Aida, sang Kyai membawa dirinya ke salah satu kamar di cottage tersebut.

"Saat mandi, dia minta tolong untuk diambilkan handuk. Tapi sewaktu saya memberikan handuk, dia langsung menarik saya, dan terjadi lah hubungan badan yang dipaksakan," tutur Aida dengan terbata.

Aib ini disimpan Aida selama sembilan tahun dan baru diungkap saat ini, karena tak ingin mencemarkan nama baik Zainudin MZ. Sang Kyai sendiri, sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan terhadap isu yang menimpa dirinya tersebut.

Sementara berita terbaur yang juga dipublikasikan salah satu situs berita online beralamat di surya.co.id dengan judul pemberitaan "Kasus Pedangdut Aida Saskia Akan Disilidiki Polisi" menyebutkan bahwa pihak polisi Resor Bogor sendiri belum menerima laporan dari Aida Saskia terkait pengakuan perkosaan.

Meski belum ada laporan resmi tentang kasus pemerkosaan tersebut. Namun pihak polisi akan melakukan penyelidikan, mengingat arti dangdut tersebut warga Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami belum terima laporan apa pun dari yang bersangkutan atau keluarganya. Yang dapat kami lakukan sebatas penyelidikan untuk mencari informasi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Ajun Komisaris Zulkarnain Harahap yang tertulis dalam pemberitaan tersebut.

Tetangga Tak Percaya Zainudin MZ Selingkuh



Banyak orang tidak mempercayai pengakuan Aida Saskia, seorang penyanyi dangdut yang mengaku pernah menjadi selingkuhan dai kondang Zainuddin MZ, termasuk para tetangga dai sejuta umat itu.

KapanLagi.com™ yang berusaha mengunjungi rumah Zainudin MZ di Jl. Gandaria I Gg. H. Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/10), berusaha mendapatkan keterangan dari para tetangga.

"Kita mah lihatnya seperti dibuat-buat saja, ceweknya murahan kali, nggak mungkin beliau seperti itu, beliau orangnya baik, buktinya masjid, jalan sini beliau yang buat," ungkap seorang pria yang menolak menyebutkan namanya itu.

"Saya sih lihatnya tuh perempuan cuma cari sensasi, beliau itu baik, kalau dibilang suka main perempuan kayaknya kagak mungkin deh," sambung pria yang mengaku sudah tahunan menjadi tetangga Zainuddin MZ itu.

Sementara itu, rumah Zainudin MZ yang nampak megah itu ditunggu oleh Farid. Sementara yang punya tengah keluar kota bersama anak dan istrinya. Lewat tetangganya, kemungkinan sedang tour keliling Sumatera, dan sekarang giliran di Medan.

"Bapak lagi ke luar kota, sudah hampir dua mingguan bersama istrinya dan anak-anaknya, tapi saya tidak tahu kapan pulangnya," ungkap Farid.

Soal pengakuan Aida Saskia, Farid juga tidak tahu persis apakah majikannya mengetahui berita tersebut, karena dirinya hanya diminta menjaga rumah.

"Saya kurang tahu, saya hanya dititipkan untuk menjaga rumahnya saja, bapak cuma pesan tolong jaga rumah saya selama saya tidak ada," jelasnya.

Sahabat Zainuddin MZ Siap Temui Aida Saskia

Jakarta - Seorang ulama yang bersahabat dengan Zainudin MZ, Habib Mahdi akan menemui Aida untuk mencari solusi terbaik soal tuduhan diperkosa KH Zainuddin MZ.

"Masalah ini kan seperti bola panas, kalau banyak yang menendang banyak juga yang tersakiti. Sebagai ulama kita tentu mengedepankan proses perdamaian antara Aida dan Zainuddin MZ," ujar Habib Mahdi, sahabat Zainuddin melalui telepon seluler, di Jakarta, Jumat (15/10).

Tindak lanjut sebagai Upaya mencari kedamaian antara Zainuddin dan Aida, Habib Mahdi siang ini akan menemui Aida dan kuasa hukumnya.

"Karena dari Forum Solidaritas Ulama sendiri masih akan tetap menjadi mediator bagi Aida dan Zainuddin. Hari ini (15/10), rencananya saya akan bertemu dengan Aida untuk mencoba memulai mediasi dan perdamaian,"

Ia menambahkan, "Tidak sama Zainuddin, kita hari ini akan coba bertemu Aida saja untuk mencari solusi terbaik.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US