Loading

Takut Kiamat, Kiki Amalia Siap Dinikahi Markus



JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Kiki Amalia akhirnya siap melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Markus Horison, yang merupakan pemain timnas sepakbola. Keduanya bakal menikah akhir Desember 2010 ini.

"Sudah enggak sabar nih takut kiamat," kata Kiki di sela-sela fitting baju pengantinnya di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Jakarta, Kamis (14/10/2010).

Kisah percintaan Kiki dan Markus termasuk unik, karena keduanya berkecimpung dalam profesi yang berbeda. Kiki mengaku bertemu dengan Markus sejak tahun 2004 lalu di sebuah acara olahraga.

"Sudah lama dari 2004 saya lagi kerja di acara olahraga dan saya wawancarai dia. Dan setelah itu kita sempat lost contact hingga tahun ini ketemu di Twitter," cerita Kiki.

Dari Twitter, hubungan mereka akhirnya berlanjut ke dunia nyata. Dengan wajah berseri-seri lantaran senang, Kiki melanjutkan ceritanya.

Diakuinya, ketertarikan kepada Markus karena ia berbeda dengan sosok laki-laki lain yang mendekatinya. "Dia laki banget yah. Dia mualaf dan banyak memberikan pelajaran dari segi agama semoga bisa menjadi imam yg baik buat aku. Karena aku butuh imam untuk aku dan anak-anak," papar artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu.

Hubungan mereka pun kian serius hingga akhirnya sebelum Lebaran lalu, Markus melamar Kiki. Namun, saat itu Kiki tidak langsung menerima lamaran Markus.

"Tidak lantas aku terima, aku istiqarah dan lain-lain. Akhirnya aku terima deh mantapin hati aku karena kan baru kenal. Tapi mimpinya selalu sama dia, liburan sama dia," tutur presenter acara kontes dangdut Hajatan Dangdut Mania itu.

Namun sayang, Kiki masih merahasiakan hari bahagianya itu. Namun dia mengaku kalau hari pernikahannya akan digelar mendekati hari ulang tahunnya nanti. "Dekat-dekat ulang tahun aku," akunya.


mantabs markus.. !!! :)

1 comments:

chemo mengatakan...

selamat ya,,

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US