Loading

[buruan] Manohara Pingin Punya Pacar


Setelah lepas dari Sultan Kelantan, artis Manohara mengaku belum ada seorang pria yang bisa mengisi ruang hatinya. "Sekarang nggak ada orang. istilahnya, mano nggak punya pacar. tapi mano tidak tertutup soal itu, memang belum ada," ucap Manohara saat peluncuran layanan konten video hiburan Lipstik.tv di Dragon Fly, Graha BIP. Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis(14/4/2011).

Bukan berarti Mano--biasa Manohara disapa masih trauma akan peristiwa yang amat menyedihkan, ketika dirinya harus mendapat siksaan dari seorang pria yakni mantan suaminya, Teuku Fahry. "Alhamdulillah sih nggak (trauma). that stories keeps my life stronger aja. Aku pengen banget punya boyfriend," ujar pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu.

Mano yang kini usianya masih 19 tahun, berharap tak asal pilih dengan seorang pria yang mungkin akan menjadi pendamping hidupnya kelak. "Ya buat Mano i dont have a lot of criteria. dia sayang sama my family, itu yang penting. Fisik buat Mano enggak menentukan, yang penting personality. Pekerjaan juga enggak menentukan," pungkasnya. (Deva)

baru 19 tahun tapi kok kayak udah 29 tahun ya???

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US