Loading

Ternyata Arumi Bachsin Alami Kekerasan Seksual Sejak Masa Anak-Anak!




Fakta baru terkuak ketika ternyata Arumi Bachsin telah mengalami kekerasan sejak usia kanak-kanak. Hal ini dikatakan oleh mantan asisten Seto Mulyadi, Gufron.

"Berdasarkan pengakuan Arumi bahwa kekerasan psikis, ekonomi dan seksual bukan hanya terjadi saat dia sebagai selebritis, jauh sebelum usia 16 saat anak-anak. Jadi sikap pergolakan, bukan yang pertama, sebelum jadi artis tapi anak sudah biasa terjadi, salah satunya saat dia tau pada umur 12 dia pernah lari dari rumah pada saat dia tau bahwa ayahnya bukan ayah kandungnya dan itu berdampak ke psikologis," ujar Gufron saat menggelar jumpa pers di Menara Global, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/4).

"Menurut Arumi, dia juga pernah dipukul, sebelum jadi artis, ada panggilan khusus yang tidak pantas untuknya (panggilannya apa tidak bisa disebutkan), terus eksploitasi ekonomi dan seksual, anak ini meminta untuk mendapat perlindungan," tambah Gufron.

Saat disinggung lebih lanjut mengenai eksploitasi apa yang dialami Arumi, Gufron enggan membeberkannya. Menurutnya, hal itu akan dibuktikannya di Pengadilan.

"Saya tidak bisa jelaskan semuanya, kita liat aja di fakta persidangan. Kita akan buktikan semua cerita (dari pihak keluarga) ini dibantah dengan fakta di persidangan," pungkas Gufron.

Kasihan betul si Arumi ini, sebetulnya dia cukup berbakat, cantik pula, tapi banyak masalah yang harus dihadapi.. Semoga tabah...


0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US