Loading

ARUMI BACHSIN Jadi Model Klip Penyanyi Malaysia


SETELAH tujuh bulan vakum di depan kamera, Arumi Bachsin mencoba membangun lagi karirnya di panggung hiburan. Bintang film Baik-Baik Sayang yang sempat bermasalah dengan orangtuanya ini, mulai tampil di depan kamera dengan menjadi bintang video klip penyanyi asal Malaysia, Alif Naizal. Meski telah lama off, tidak tersirat keraguan dan canggung saat kembali memulai dunia yang telah membesarkan namanya. ”Ya, ini pertama kali, dan Alhamdulillah back to normal.

Maksudnya aku yang terimakasih sudah dikasih kepercayaan kembali,” ujar Arumi di Kemangisan, Jakarta Barat, Sabtu kemarin (9/7). Meski bukan film atau sinetron, perempuan yang mengawali karir sebagai model ini cukup enjoy dengan perannya. ”Selama ini sih enjoy-enjoy saja. Entertainment itu banyak fun-nya, bukan duduk manis depan computer. Banyak kreativitas yang harus kita lakukan.

Kan setiap job beda-beda dan punya suasana sesuai tempat dan konsepnya jadi nyaman-nyaman saja,” tutur dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini. Apalagi, kata dia, karakter yang diperankannya tidak jauh beda seperti akting di film dan sinetron yang sempat dia lakukan. Hanya, di akting kali ini, dia tidak harus mengeksplor kemampuannya hingga menguras tenaga.



0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US