Loading

Dewi Perssik Siap Bentuk Majelis Taklim...


Setelah menjalankan ibadah umrah, Dewi Perssik merasa terpanggil jiwanya untuk membuat majelis taklim. Apa alasannya?

"Saat berdoa di Raudah, tiba-tiba saya seperti disuruh untuk membuat suatu perkumpulan. Sekarang saya ingin membuat majelis taklim. Raudhah adalah nama komplek pemakaman baginda Rasulullah dan sahabat. Raudhah itu merupkan taman surga" ujar Dewi kepada artiscantik.

Dewi berharap segera merealisasikan keinginannya itu. "Saya seperti terpanggil membuat acara itu, tapi belum tahu jalannya kemana. Pokoknya saya ingin buat perkumpulan pengajian. Saya berniat memberi nama pengajian sayau raudhatul madania. Nama itu ada dibenak saya dan tercipta saat saya lagi berdoa disana," ungkapnya.

2 comments:

Anonim mengatakan...

halah... kontol

Anonim mengatakan...

yaela..ada orang berniat baik malah dikontol2in...gmn si loe ?

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US