Loading

Demi Tubuh Atletis, Denada Bangun Tempat Ngegym


Jakarta Moto hidup sehat dengan rajin berolahraga benar-benar diterapkan oleh Denada. Denada bahkan sampai membangun gym di rumahnya.

"Sekarang punya gym sendiri di rumah jadi jogging tiap hari sejam," jelasnya ketika ditemui seusai acara fashion show Fabulous House of Kanaya Tabitha di klub malam Dragon Fly, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2010) dini hari.

Bukan hanya jogging, Denada juga rutin angkat beban. Ia tak takut memiliki tubuh seperti binaragawan karena beban yang diangkatnya hanya untuk mengencangkan bagian tubuh tertentu.

Berolahraga di gym atau sanggar senam sudah lama dilakukan oleh Denada. Hasilnya, bukan hanya bentuk tubuh yang ideal yang didapatkannya, tapi juga pola pikir yang lebih positif.

Meski memiliki wajah menarik dan tubuh seksi bukan jaminan Denada mudah mendapatkan kekasih. Hingga kini ia mengaku masih jomblo.

Denada mengaku tak pernah memasang target setinggi langit untuk calon kekasihnya. Hanya saja Denada mengaku sulit mendapatkan pria yang bisa cocok dengannya.

"Pokoknya sekarang yang terbaik aja deh," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US