Loading

Yuni Shara Ngamuk !!!

 
tadi di dahsyat ada pesta kejutan untuk merayakan ultah raffi, ada sahabat2 raffi dan keluarga raffi yg hadir eh ga lama kemudian datang yuni shara bawa kue bukannya gabung yuni malah nyungsep diantara penonton. kemudian dia dipanggil olga dan luna buat gabung. tapi bukannya ngasih kue ke raffi si yuni malah ngomelin olga agar tidak lagi bercanda soal status yuni dan hubngannya sama raffi. karuan aja suasana jadi berubah ga enak, yuni telah merusak suasana seperti dia merusak rumah tangga nur afni octavia - henry siahaan atau seperti dia merusak masa depan raffi.untunglah luna bertindak untuk mengalihkan suasana dan langsung putar video klip.

setelah iklan, band domino tampil dan mengucapkan selamat ultah sambil berucap " semoga raffi terbebas dari... ( upsss !!! ) langsung domino menghentikan kata2 yg nyaris menyinggung itu dan berkata ini lagu terbebas darimu . setelah nyanyi iklan lagi tumben ya segmen ini cepet banget. setelah iklan ada raffi olga luna dan keluarga raffi dan sahabat2 raffi tapi nggak ada yuni.

kenapa ya yuni sewot gara2 bercandanya olga dan jg luna, berarti bener dong kalo dulu dia jg ngelabrak asha syara. dan kenapa hubungan yuni sama keluarga raffi tampak kaku ?

ya udah raffi putusin aja si yuni, ini waktu yg pas untuk terbebas dari yuni

0 comments:

Poskan Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US