Loading

Jenny Cortez, Tampil Toples

 
Foto topless (telanjang dada-red) diambil dari salah satu adegan film yang diperankan Jenny. Tampak di film tersebut, Jenny bertelanjang dada dengan pose yang sangat menantang.

“Aku kaget banget waktu dikasih lihat foto-foto itu. Padahal adegan waktu pemerkosaan (dalam film Pemburu Hantu-red), kru film sudah janji nggak akan ada kamera (foto-red), tapi ternyata foto-foto itu beredar luas,” ujar Jenny ditemui ibunya ketika ditemui di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, kemarin.

Jenny menjelaskan, saat pengambilan gambar sebenarnya tidak toples, karena masih menggunakan tank top. “Aku masih pakai tank top (penutup dada-red), jadi enggak benar-benar toples,” cetusnya.

Merasa dirugikan karena fotonya itu, Jenny berharap pihak rumah produksi (PH) yang mengeluarkan film tersebut bisa bertanggungjawab.

“Aku minta sama PH untuk mengusut siapa yang menyebarkan foto itu. Penutup payudara sampai terlepas,” ucap Jenny.

Melalui kuasa hukumnya, Oei Joeli, Jenny juga akan menuntut pihak Cita Baru Production, yang memproduksi film Pemburu Hantu The Movie sebesar Rp 1 miliar.

“Karena dalam hal ini jelas, klien saya sangat dirugikan. Klien saya menuntut nama baiknya dipulihkan kembali,’’ tutup Oei saat ditemui beberapa waktu lalu.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US