Loading

Agnes Monica Akui Tak Duet dengan Michael Bolton


Jakarta - Duet Agnes Monica dengan penyanyi top Michael Bolton jadi simpang siur. Kabarnya saat ini MIchael Bolton tengah terbaring di rumah sakit dan tidak ada duet dengan Agnes.

Agnes akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar simpang siur itu. Agnes mengakui tidak ada duet dengan Bolton. Agnes hanya menjadi salah satu artis yang mengisi album terbaru Bolton dengan menyanyikan lagu Say I Love You But I Lied.

"Itu simpang siur berita sebenarnya. Kemarin aku bilang kalau aku ada di albumnya (Michael Bolton). Di album itu ada beberapa penyanyi yang lain, seperti Elton John," kata Agnes usai mengisi acara 'Dahsyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Agnes berkolaborasi dengan Bolton terjadi secara tidak sengaja. Pelantun lagu Cinta di Ujung Jalan ini sebenarnya mempunyai proyek sendiri di New York. Kabarnya, Agnes sedang mengerjakan proyek album internasionalnya, meski Agnes belum mau membocorkannya.

"Jadi karena memang aku ke sana bukan karena dalam rangka proyek aku sama Bolton. Aku ke sana memang karena aku ada beberapa pekerjaan yang mesti aku selesaikan di sana. Tapi tiba-tiba ditawari sama Bolton untuk duet (kerjasama) sama dia. Sampai video klip pun semuanya spontan di sana. Jadi dua hal itu bukan rencana inti," sambung Agnes.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US