Loading

Zumi Zola Jadi Bupati, Ayu Dewi Langsung Ditinggalkan

 
Presenter dan pesinetron kocak Ayu Dewi akhirnya mau buka suara soal kabar putusnya hubungan cintanya dengan Zumi Zola, aktor yang pada awal April terpilih sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, periode 2011-2016. Setelah terpilih menjadi Bupati, kabarnya Zumi Zola langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Ayu Dewi hanya lewat SMS. Padahal kabarnya juga, Ayu Dewi sudah ikut mengeluarkan banyak koceknya untuk membantu kampanye pemilihan Zumi Zola. Benarkah Zumi Zola setega itu?


Ayu akhirnya membenarkan kalau sekarang ini dirinya bukan lagi pacar Zumi Zola. 'Kabar itu benar. Yang kemarin itu belum jodoh,' kata Ayu saat ditemui tanpa sengaja di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Lantaran luka hatinya itu masih baru, Ayu tidak mau bercerita banyak soal kisah cintanya dengan putra mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin tersebut yang kandas di tengah jalan. Apa yang menjadi penyebab Ayu Dewi putus dengan Zumi Zola, Ayu enggan mengatakannya. 'Saya nggak bisa bercerita soal itu. Banyak pihak yang harus saya jaga perasaannya, terutama orangtua saya,' kata Ayu seraya mengaku sudah mengikhlaskan 'kepergian' Zumi Zola, mantan kekasihnya. Walaupun semula, mereka sudah memastikan akan menikah pada bulan Mei mendatang.

'Semua yang terjadi, merupakan jalan Allah. Jika yang kemarin belum jodoh, ya sudahlah,' kata Ayu. Meskipun sedih dan bekas luka itu sulit dihilangkan, Ayu menganggap putus cintanya itu sebagai proses hidup yang wajar. Beruntung bagi Ayu, perpisahannya dengan Zumi saat keduanya masih pacaran.

'Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Yang tadinya kenal, jadi nggak kenal. Ini proses hidup,' kata Ayu. Saat ini perasaan Ayu sudah mulai membaik. Banyak hikmah yang didapat Ayu dari pengalaman putus cintanya dengan Zumi.

Ayu masih mempunyai karier, masa depan, dan pekerjaan di dunia hiburan yang cerah. 'Saya baik-baik saja kok. Rasanya memang sayang. Tapi saya tetap bersyukur,' kata Ayu yang tetap semangat dan terus maju setelah batal menikah dengan Zumi. 'Di luar sana masih banyak orang yang punya masalah yang lebih pelik dari saya. Jadi tidak ada alasan untuk stuck. Saya harus move on,' katanya.

Kini, Ayu hanya meminta, supaya dirinya tidak lagi disangkutpautkan dengan Zumi Zola yang kini menjadi bupati terpilih. 'Sekarang kami sudah mempunyai kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia,' ujar Ayu yang sangat yakin esok hari badai hidupnya itu akan segera berlalu. 'Hati saya masih ada, belum copot,' kata Ayu tertawa.

Perlahan-lahan, Ayu menatap hari depannya kembali seperti dulu. Yang pasti, Ayu akan tetap tersenyum, seperti senyuman yang sering dipamerkannya setiap kali nongol di televisi. 'Saya masih dititipin senyuman sama Allah, ya saya akan tersenyum. Selama bisa tersenyum, saya akan membuat orang bahagia aja,' ujar Ayu.

(kin);editor:Opung;sumber:Warta Kota
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US