Loading

Ikke Tidak Tahu Aldy Melamar Ririn


Sudah sepekan berlalu pertunangan Aldy Bragi dan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Tapi kabar baik itu baru sampai ke telinga mantan istri Aldy, Ikke Nurjanah. Betapa tidak? Pasalnya, Aldy tidak memberitahu acara tunangannya pada eks-istrinya itu yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Ikke justru tahu kabar tersebut dari Siti Adira Kanya, putri semata wayang buah pernikahannya dengan Aldy.


"Engga ada kabar, paling ngobrol sama anak aku aja infonya. Aku paling bisa ngucapin selamat menempuh hidup baru," kata Ikke seperti dilansir acara infotainment Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Ahad (24/1). Meski tidak diberitahu, namun Ikke tidak merasa diabaikan oleh Aldy. Secara tidak langsung, Ikke bahkan terlibat dengan membantu mempersiapkan Dira untuk bertemu dengan calon ibu tirinya pada acara lamaran itu.

"Dira itu engga banyak cerita yah tentang kehidupan dia kalau lagi sama papahnya. Jadi aku cuma bisa bantu Dira mempersiapkan dirinya agar terlihat lebih cantik," ungkap Ikke. Sementara itu, demi menjaga perasaan sang buah hati, Ikke tidak banyak tanya tentang acara lamaran Aldy. Selain itu, Ikke juga tidak pernah memberi Dira batasan untuk menemui calon ibu tirinya, karena Ikke tidak ingin membuat putrinya dilema.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US