Loading

Shireen Sungkar dan Adly Fairus Putus?



Gonjang-ganjing perceraian Fanny Bauty dengan Mark Sungkar dikabarkan telah berimbas pada hubungan Shireen Sungkar dengan Adly Fairus. Hubungan keduanya pun dikabarkan mulai goyah. Benarkah kabar itu?

Menanggapi hal tersebut, Shireen dan Adly hanya bisa tersenyum. "Kita ketawa aja, karena kita fine-fine aja. Orang-orang juga pada hubungi kita, pokoknya ortu jangan dibawa-bawa. Kasihan mereka sudah punya masalah sendiri," terang Shireen.

Meski begitu, Shireen tetap saja kesal dengan munculnya kabar tersebut. "Aku sebel aja dengar kabar ini karena urusan kita enggak perlu dikaitin. Lagian, walaupun kita putus, itu bukan salah orangtua juga. Kita masih baik-baik aja," kata Shireen ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2010) malam.

Kalaupun muncul kabar bahwa mereka sudah putus, diakui Shireen, boleh jadi karena mereka jarang terlihat berduaan karena jadwal shooting dan kesibukannya masing-masing. "Stripping kita beda, kita jarang ketemu paling telepon-teleponan, SMS, kalau dia kangen datang ke lokasi shooting, dia selalu support kok," tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US