Loading

Pilkada Sukabumi Ayu Azhari Resmi Melamar PDIP



SUKABUMI - Aktris Ayu Azhari memperlihatkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi. Isteri dari Mike Trump itu, Kamis siang (24/12/09), resmi melamar kepada PDI Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon wakil bupati.

Berkas pendaftaran berupa biodata Ayu Azhari dilakukan oleh kuasa hukum Ayu Azhari, yakni Secarpiandy SH di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Selakopi, Kecamatan Cicantayan. Ayu maju sebagai bakal calon wakil bupati berdampingan dengan bakal calon bupati dr Harryanto, seorang praktisi kesehatan di Sukabumi.

"Hari ini kami resmi menyerahkan berkas pencalonan mbak Ayu kepada PDIP. Ini adalah bukti keseriusannya untuk mengabdi kepada masyarakat," ujarSecarpiandy.

Dia menegaskan dengan popularitas Ayu sebagai aktris, maka akan memudahkan bagi PDIP untuk melakukan sosialisasi atau meraih dukungan.

Sekadar diketahui, Ayu maju untuk mendampingi Harryanto dalam Pilkada Sukabumi 2010 mendatang. Pasangan ini juga sudah diusung Partai Matahari Bangsa (PMB).

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US