Loading

Asmirandah, Nilai Cowok Dari Mata


Asmirandah punya metode khusus untuk melihat keseriusan seorang cowok yang akan mendekatinya. Caranya dengan melihat mata si cowok.

“Aku selalu lihat mata. Soalnya dari mata bisa keliatan cowok itu serius atau main-main,” ujar ketika ditemui di sela-sela syuting sinetron terbarunya Kemilau Cinta Kamila, baru-baru ini.

Andah, sapaan Asmirandah, mengatakan, mata seorang cowok melambangkan sikap dan karakter pribadinya.

Jadi, katanya, jika ingin melihat kepribadian seorang cowok, lihatlah dari kedua matanya. “Kalau matanya sering bergerak saat berbicara dengan kita, tandanya dia nggak fokus dan bisa jadi sedang grogi,” kata pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman itu menggurui.

Cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu menambahkan, menilai seorang cowok jangan dari penampilan fisik. “Kalau aku nggak pernah melihat tampilan fisik seseorang. Buat aku hal itu nggak terlalu penting,” ucap Andah.

Menurutnya, banyak perempuan yang keliru melihat tampilan fisik seorang cowok. Sebab, lanjutnya, tampilan fisik bukanlah tolak ukur menilai cocok atau tidak seseorang dijadikan pasangan.

“Masih banyak hal lain yang harus dipertimbangkan, contohnya kepribadiannya dan sifatnya,” ungkap cewek berhidung mancung tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US