Loading

Tessa Mariska, Ketagihan Diperkosa Setan


Pedangdut Tessa Mariska ternyata baru merasakan nikmatnya bermain film. Setelah sempat syuting di Malaysia dengan film horror bertajuk Eeee..Hantu.. Tessa jadi ketagihan akting. Karena itulah, pemilik tubuh bohai ini tak bisa menolak ketika datang tawaran film horror Hantu Puncak Datang Bulan yang kini menjadi berganti nama menjadi Dendam Pocong Mupeng.

Tessa di film ini menjadi seorang dukun seksi yang rela diperkosa oleh setan. “Ceritanya setan itu malah mupeng sama aku, jadinya aku diperkosa,” katanya tertawa saat ditemui di Jakarta.

Yang membuat Tessa mau menjadi dukun, karena sosok dukun yang selama ini diidentikan dengan mistis, seram dan dekil tak ada di dirinya. Tessa justru tetap tampil seksi, bahkan sampai bergoyang erotis segala.

“Dukunnya mendesah, mengerang dan menari erotis. Tapi desahannya itu tetap ada mistisnya. Untuk aku ini yang bikin menantang dan beda, ternyata sulit juga,” ujar artis yang gagal menjadi anggota DPR ini.

Toh, Tessa mencoba profesional. Tapi wanita ini sedang dag dig dug, karena film horor perdananya itu sudah lewat sensor hanya karena penampilannya yang terbilang seksi bagi orang Malaysia. Padahal, Tessa hanya mengenakan daster dan tubuhnya terkena hujan sehingga lekuknya terlihat.

“Cuma begitu saja susah banget lolos ke bioskop. Padahal udah dari tahun 2008,” tutupnya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

tesa memang hot, aku bayangin jika ia duduk bergoyang di atas selangkanganku.

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US