Loading

Olga Lydia, Pengen Berkulit Hitam

Model dan presenter Olga Lydia memang ingin sekali berkulit gelap. Artis berdarah Tionghoa ini mengaku kesulitan menggelapkan kulitnya meski sudah mencoba berbagai cara. Yang paling sering dilakukannya adalah melakukan diving dan snorkeling.
 

Baru-baru ini, Olga pergi ke Pulau Komodo untuk menyelam serta menikmati indahnya pulau yang sedang diperjuangkan agar masuk Tujuh Keajaiban Dunia (The Seven Wonders). 


“Kalau warna kulit jadi gelap malah senang. Tapi kalau sudah berubah gelap, cepat lagi jadi putih. Padahal berjemurnya sudah lama, tapi tetap nggak bisa gelap lama-lama. Kalau di sana susah jadi cakep,” kata Olga tertawa. 


Bintang iklan produk body lotion ini memang gemar diving. “Kalau sudah mumet sama Jakarta biasanya aku ke sini. Tapi sayangnya transportasi di sini susah, harus nginep di Bali dulu. Padahal tempat ini bagus untuk wisatawan,” celoteh Olga. 


Di Pulau Komodo, ternyata Olga tidak hanya diving. Gadis ini juga mencoba membantu anak-anak di pulau itu dengan cara membagikan 350 buku dari book for hope serta membuka perpustakaan di kampung. 


“Ini sudah ketiga kalinya aku ke sini dan kayaknya aku harus berbuat sesuatu,” tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US