Loading

Syahrini-Anang, Ke Bali Berdua


Hubungan Anang dengan penyanyi Syahrini masih abu-abu. Mengaku tak pacaran, tapi keduanya mesra di atas panggung. Bahkan keduanya berencana ke Bali berdua.

Kemesraan keduanya yang ditebar secara berlebihan, justru membingungkan. Banyak yang mencemooh mereka mesra agar album yang dibuat laku di pasaran.

Belum lama ini, Anang juga pamer kemesraan dengan seorang penyanyi baru bernama Windy. Windy dan Rini, sapaan Syahrini, dianggap hanya dua perempuan yang ingin populer karena kasus perceraian Anang dengan Krisdayanti.

Media massa kian ramai saat Anang tak malu-malu mencium Rini mulai dari kepala, jidat hingga bahu. Bahkan keduanya berencana ke Bali. Wah-wah, bulan madukah karena sudah menikah siri?

“Minggu depan kita ke Bali, berdua. Tapi mau bikin video klip,” kata Anang tentang klip lagu Cinta Terakhir.

Tapi Rini langsung menyela. “Kita pergi nggak berdua kok. Kita rame-rame karena mau syuting produk juga,” kata­­nya ditemui usai manggung di Sky Dining, Plaza Semanggi Jakarta.

Keduanya duet mesra sambil ditepuki para penonton. Penonton pun meminta Anang mencium Rini seperti yang selama ini dilakukannya di atas panggung. “Jangan ah, banyak infotainment. Kalau yang kemarin itu spontan dan adegan itu nggak diulang,” kata Anang tertawa.

Karena seringnya berdua, Anang mengatakan, kalau Rini juga dekat dengan Aurel dan Azriel. “Setiap rekaman, pasti ketemu dan mereka (Aurel danm Azriel) menilai (Rini) baik. Anak-anak belum ada keinginan ke arah sana (calon istri). Rini memang dekat dengan anak-anak, itu tidak bisa saya pungkiri,” papar Anang.

Penampilan Anang pun kini sudah berubah. Rini pun mengakui perubahan penampilan Anang. “Dandanan Mas Anang sekarang lebih muda, lebih ceria, sudah kayak anak band,” puji Syahrini.

0 comments:

Posting Komentar

Udahan ? Yo wis....kasih komentar dong artis yang laen, ditunggu ya ?

Follow US